jump to navigation

sebuah oasis bagi yang bingung dalam pengerjaan skripsi November 19, 2009

Posted by bonteng in Uncategorized.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
add a comment

gan ane jalan jalan googling nih buat nyari info tentang skripsi eh nemu ginian , info skripsi nih yang ane rasa sih ini manfaat banget gan buat kita kita yang masih kebingungan bikin skripsi….
hanpir semua yang berhubungan dengan skripsi ada di sini dah….! ada kualitatif, kuantitatif,  contoh nya ada di bawah ini… selamat menikmati…!

Proposal Penelitian Kuantitatif (Skripsi) (lebih…)

Semua tentang positioning, harus tahu …! November 18, 2009

Posted by bonteng in Uncategorized.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
add a comment

Klo ini tentang positioning gan…!!!

FAndy tjiptono.. 2001: 109

Istilah penentuan posisi (positioning) dipopulerkan pertama kali oleh Al Ries dan Jack Trout pada tahun 1972.  strategi positioning merupakan strategi yang berusaha mencipatakan diferensiasi yang unik dalam benak pelanggan sasaran, sehingga terbentuk citra (image) merek atau produk yang lebih unggul dibandingkan merek/produk pesaing.

 

Paling tidak ada tujuh pendekatan yang dapat digunakan untuk melakukan positioning, yaitu:

  1. Positioning berdasarkan atribut, ciri-ciri atau manfaat bagi pelanggan (attribute positioning), yaitu jalan mengasosiasikan suatu produk dengan atribut tertentu, karakteristik khusus, atau dengan manfaat bagi pelanggan . pemilihan atribut yang akan dijadikan basis positionig harus dilandaskan pada 6 kreteria berikut : (lebih…)

teori dahsyat tentang segmentasi November 18, 2009

Posted by bonteng in Uncategorized.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
add a comment

Mulai baru gan ini tentang segmentasi

Konsep segmentasi pasar

Faktor-faktor yang membatasi dari produsen Baswn Swaflau .dan Irawan (2003: 98)

    1. Sumber-sumber yang dimiliki oleh perusahaan
    2. Homogenitas Produk
    3. Tahap-tahap dalam siklus kehidupan produk.
    4. Homegenitas pasar.
    5. Strategi pemasaran Pesaing.

 

Tingkatan segmen Kotler (1997 : 221) (lebih…)

3 teori manajemen strategi November 18, 2009

Posted by bonteng in Uncategorized.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,
add a comment

MANAJEMEN STRATEGIS

Manajemen strategis adalah serangkaian keputusan dan tindakan manajerial yang menentukan kinerja perusahaan dalam jangka panjang (J. David Hunger dan Thomas L. Wheelen, 1996 : 4).

Menurut Fred R. David (2004) manajemen strategis adalah seni dan pengetahuan untuk merumuskan, mengimplementasikan, dan mengevaluasi keputusan lintas fungsional yang membuat organisasi mampu mencapai objektifnya.

Sedangkan Bambang Hariadi (2003 : 3) berpendapat bahwa manajemen strategis adalah suatu proses yang dirancang secara sistematis oleh manajemen untuk merumuskan (lebih…)

Keputusan Pembelian November 16, 2009

Posted by bonteng in Uncategorized.
Tags: , , , , , ,
add a comment

Keputusan Pembelian

Pengertian Keputusan Pembelian Konsumen

Keputusan pembelian menurut Schiffman dan Kanuk (2000 :437) adalah “the selection of an option from two or alternative choice”. Jadi, keputusan pembelian adalah suatu keputusan seseorang dimana dia memilih salah satu dari beberapa alternatif pilihan yang ada.

Menurut Paul Peter dan Jerry Olson (1999:162), “Keputusan pembelian adalah (lebih…)

Proses kewirausahaan November 16, 2009

Posted by bonteng in Uncategorized.
Tags: , , , , , , , , , , ,
add a comment

Dorongan merintis wirausaha

Di amerika ada budaya keinginan seseorang untuk menjadi bos sendiri, memiliki peluang individu, menjadi sukses dan menghimpun kekayaan , ini semua merupakan  aspek yang utama dalam mendorong berdirinya kegiatan kewirausahaan.

Di Negara lain mungkin motivasi mendirikan bisnis bukan hanya sekedar mencari uang tetapi ada motif-motif lain dibalik itu. Ada juga motivasi untuk berwirausaha  karena lingkungan yang mendukung. Terkadang motivasi ini juga dating dari teman sepergaulan , lingkungan famili , sahabat dimana mereka dapat berdiskusi tentang ide wirusaha.

Beberapa factor kritis untuk memulai usaha baru menurut Bygrave (lebih…)

ATRIBUT PRODUK November 16, 2009

Posted by bonteng in Uncategorized.
Tags: , , , , , , , ,
3 comments

info tambahan semoga berguna :

pdf Persaingan Atribut Produk di Antara Merek Minyak Goreng
DOC. ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEBAB TURKI BABA RAFI DI YOGYAKARTA

atribut produk menurut ahli :

Kotler dan Armstrong (2004:347) menyatakan bahwa atribut produk adalah pengembangan suatu produk atau jasa melibatkan penentuan manfaat yang akan diberikan.

Pengertian atribut produk menurut Fandy Tjiptono (2001:103) adalah “unsur-unsur produk yang dipandang penting oleh konsumen dan dijadikan sebagai dasar pengambilan keputusan”. Atribut produk meliputi merek, kemasan, jaminan (garansi), pelayanan, dan sebagainya.

Menurut Kotler (2004:329) “Atribut produk adalah karakteristik yang melengkapi fungsi dasar produk”.

Teguh Budiarto (1993:68), “Atribut-atribut produk adalah sesuatu yang melengkapi manfaat utama produk sehingga mampu lebih memuaskan konsumen”. Atribut produk meliputi (lebih…)

makan pasir November 14, 2009

Posted by bonteng in Uncategorized.
add a comment

bagai manakah klo kita memakan satu truck pasir dalam sehari….!! weleh weleh itu bisa keder….!!!!
apalagi pasirnya ga dicuci dulu…. bisi itu bekas kencing kucing…!
dari pada makan pasir mending kita minum cendol …oke !

jualan kaos November 13, 2009

Posted by bonteng in Uncategorized.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
add a comment

price list popeye Feb2010jual jual jual jual

Order Form 1

jual lagi gan....!

kaos lapar

lapar

nih linkkaos hungry ke kaskus nya

chibi harry poter

sudah jadi

stock nya harry poter

ini link ke chibi harry potter di kaskus

price list popeye

potong rambut November 13, 2009

Posted by bonteng in Uncategorized.
add a comment

potong rAMBUT SENDIRI

AHAHHAHAHHAHAHAHAHA LEBAY